Keliling Pakai Honda di Kawasan Ijen Nirwana Residence

Posted by kyupimbs on 7:14 PM


Untuk mendekatkan sponsor dengan publik, maka digelar kegiatan launching sponsor pada Kamis lusa (14/10) di kawasan Ijen Nirwana Residence
Arema Indonesia akan melakukan prosesi launching sponsor yang mendukung utama Singo Edan pada Kamis pagi lusa (14/10). Event ini untuk memperkenalkan dua sponsor besar yang telah berkomitmen dengan Arema Indonesia. Keduanya yakni perumahan elit Ijen Nirwana Residence dan Honda MPM Malang.

Menurut Sudarmaji, Media Officer Arema Indonesia, acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk maupun perusahaan yang bermitra dengan Arema Indonesia musim ini.

Selain itu, launching sponsor ini juga sebagai bentuk komitmen PT Arema Indonesia dalam turut mempromosikan sekaligus mensosialisasikan produk-produk sponsor.

Harapannya, dengan kegiatan ini, selain untuk membina hubungan baik dengan sponsor bersangkutan, juga untuk menarik sponsor lainnya.Untuk itu rangkaian acara yang digelar di kawasan perumahan Ijen Nirwana Residence di bilangan Jalan Langsep itu akan dikemas semenarik mungkin, utamanya menjadi pemain sebagai endoser terhadap produk bersangkutan.

Njanka dkk pada kegiatan launching itu akan memperkenalkan kostum baru Arema Indonesia lengkap dengan sponsor di jersey mereka. Tidak hanya itu, mereka juga bakal memperkenalkan sponsor Honda.

Menariknya lagi, dalam launching sponsor ini, akan diperkenalkan bus resmi Arema Indonesia, dalam desain bus yang tergambar Singa, dan tertulis Arema Indonesia, dilengkapi tempat duduk yang sudah tertera nama masing-masing pemain di tempat duduk mereka.

Njanka dkk nanti juga diagendakan akan berkelililing dengan sepeda motor mengitari kawasan perumahan Ijen Nirwana Residence. Mungkin, dengan perkenalan itu, tidak hanya turut memprekenalkan perumahan elit tersebut, tapi pemain juga tertarik untuk memilikinya, bersyukur, kata Sudarmaji, kalau pemain mendapat discount khusus, pungkasnya. (**)

Terimakasih