Kerangka Tim Arema Indonesia Sudah Terbentuk

Posted by kyupimbs on 6:05 AM

Malang (ANTARA) - Presiden klub Arema Indonesia Rendra Kresna menyatakan, kerangka tim Arema Indonesia pada musim depan (2011/2012) sudah terbentuk.
"Kerangka tim Arema Indonesia untuk musim depan sudah jadi (terbentuk), namun untuk persentase pemain lama yang dipertahankan masih menunggu hasil evalusi dari pelatih," ujar Rendra di Malang, Senin.
Ia mengakui, nama-nama pelatih maupun pemain untuk musim depan memang sudah ada, bahkan sudah dibentuk dalam sebuah kerangka tim yang ideal. Namun, untuk menetapkannya masih tergantung direksi yang bakal mengelola Arema musim depan.
Oleh karena itu, katanya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera membentuk jajaran direksi yang bakal menangani pengelolaan Arema di musim depan.
Menyinggung pelatih yang bakal menukangi Arema Indonesia pada musim kompetisi 2011/2012, Rendra yang juga Bupati Malang itu mengaku, masih dalam pembahasan."Bisa jadi musim depan pelatihnya diganti, bahkan bisa juga tetap Miroslav Janu," ujarnya.
Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang itu menegaskan, pihaknya saat ini fokus untuk menyiapkan kelengkapan manajemen dan direksi, agar komposisi (kerangka) tim yang sudah disusun segera dievaluasi, jika memang tidak ada perubahan, bisa langsung disetujui.
Mengenai masih adanya pihak-pihak yang mendaku sebagai pengurus yayasan atau pengelola Arema yang resmi, Rendra mengatakan, pihaknya siap untuk bertemu dengan mereka.
Soal pertemuan, katanya, dirinya juga tidak perlu menjadwalkannya secara khusus karena sewaktu-waktu (kapanpun) siap untuk bertemu."Yang terpenting sekarang ini bagisaya bagaimana memikirkan kemajuan dan masa depan Arema agar lebih baik dari sebelumnya," tegas Rendra.
Pada Liga Super Indonesia(LSI) 2010/2011 Arema Indonesia menempati posisi "runner up", satu strip di bawah Persipura Jayapura. Hanya saja, torehan prestasi itu harus diperjuangkan dengan berat karena Arema diterpa badai krisis finansial yang tak kunjung tuntas hingga menjelang bergulirnya kompetisi musim 2011/2012.