Cita-Citakan Jual Tiket Online

Posted by kyupimbs on 7:15 PM

Quote:
Managemen PT. Arema Indonesia akan terus melakukan perbaikan-perbaikan demi kelancaran pendistribusian tiket pertandingan Arema
PT. Arema Indonesia bercita-cita akan terus berinovasi demi mewujudkan profesionalisme sebagai salah satu tim papan atas tanah air.

Salah satu cita-cita terdekat managemen PT Arema Indonesia adalah soal pendistribusian atau menjual tiket secara online. Agenda itu, harapannya demi meningkatkan pelayananan terhadap Aremania yang selama ini tanpa lelah mendukung tim kesayangannya SIngo Edan.

Cara ini menurut ketentuan managemen seperti yang tertuang dalam draft distribusi tiket musim 2010-2011 dipastikan akan semakin mempermudah dan memperlancar pendistribusian tiket ke Aremania.

Bahkan PT. Arema Indonesia juga membuka peluang bagi pihak lain untuk turut serta membantu kelancaran pendistribusian tiket pertandingan Arema selain mekanisme yang sudah di praktekkan tim juara Indonesia Super League musim lalu ini.

A. KEWENANGAN MANAJEMEN PT.AREMA INDONESIA TERHADAP KERJA SAMA DISTRIBUSI:
1. PT.Arema Indonesia berhak untuk melakukan Evaluasi terhadap kinerja pada Tiket Box maupun Korwil, dan apabila diperlukan dapat melakukan penyesuaian terhadap kerjasama pendistribusian tiket sebagaimana tersebut diatas.

2. Manajemen PT.Arema Indonesia melalui Panpel akan meningkatkan kerja sama khususnya dengan pihak Korwil maupun Pihak lain sebagai “Mitra Kerja” dalam rangka mewujudkan kemudahan distribusi tiket secara Mudah dan terjangkau bagi pembeli tiket. Bentuk dan tata cara kerja sama akan ditentukan kemudian;

B. LAIN LAIN:
1. Manajemen PT.Arema Indonesia akan berkerja sama baik dengan Aremania maupun Pihak yang berwenang untuk ikut mendukung kestabilan fluktuasi harga tiket di masyarakat, sesuai dengan kewajaran dan kepatutan menurut pandangan komunitas supporter Arema Indonesia, serta masyarakat pada umumnya;
2. Untuk menuju pendistribusian tiket secara modern dan mudah, manajemen PT.Arema Indonesia baik secara mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain untuk berupaya memperbaiki model dan system pendistribusian tiket dari waktu ke waktu, dengan mulai membentuk database penonton sebagai cita-cita untuk mendistribusikan/menjual tiket secara “Online”.
3. Manajemen PT.Arema Indonesia membuka peluang untuk bekerja sama dengan Pihak Korwil yang berminat, dan/atau Badan Usaha lain untuk menjadi Mitra Kerja dalam bentuk Ticket Box, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan.
4. Hal-hal mengenai Distribusi Tiket yang belum diatur dalam Surat Keputusan ini, akan diatur kemudian dengan mempertimbangkan pendapat dan masukan Pihak Yayasan Arema dan khalayak umum.

DITETAPKAN DI MALANG,
Tanggal 11 Oktober 2010.



DR. MUHAMAD NUR, SH, Msi
Direktur (Pjs) PT. AREMA INDONESIA
hiiii horor
tambah siip ae AREMA


Terimakasih